Danramil bersama Forkopimka Prambon Hadiri Pembukaan Posko Ramadhan.

Radar Penanggungan
Sidoarjo

Danramil 12 Prambon Kapten Inf Dwi Umiyanto bersama Forkopimka Camat Ibu Aiunun Amalia S.Sos, Kapolsek AKP Sumarsono SH menghadiri Pembukaan Posko Ramadhan PAC GP Ansor Prambon, bertempat di Halaman Kantor MWC NU Prambon Jl. Raya Kedung Wonokerto Desa Kedung Wonokerto Kecamatan Peambon, Sabtu malam (18/05/19) yang dihadiri sekitar 200 orang.

Dalam acara tersebut dihadiri Forkopimka, Ketua MWC NU Prambon Bpk H. Abd. Rozaq, Sekretaris Cab. Ansor Sidoarjo Bapak Rif'an Arif Abbas, Ketua Ancab Ansor Prambon Bapak Endik K, S.Pd, Ketua-ketua Ranting GP Ansor se-Kecamatan Prambon 20 Desa, Perwakilan PCNU Sidoarjo, H. Subandi, Lazisnu PCNU Sidoarjo, M. Ihsan (Tosan), LDNU PCNU, Ahmad Syamsuddin,  Bapak Kosim Wira'i dan peserta apel seperti Banser, GP Ansor, Pagar Nusa serta undangan lainnya.

Dalam sambutan Ketua PC Ansor Sidoarjo antara lain tujuan Petugas Posko ini adalah membantu keamanan yang ada di Prambon, aktifitas ibadah harus selalu aman dan tertib tidak ada gangguan dari luar, Ansor dan Banser jangan acuh tak acuh harus selalu menempel dengan kegiatan warga setempat.  Kegiatan Posko Ramadhan ini sampai H.- 3  Lebaran, selanjutnya  menjaga di rantingnya masing masing serta selalu berkodinasi dengan Forkopimka Prambon bila menemui kesulitan kesulitan dalam menjalankan tugas di Posko.

Camat Prambon Ibu Aiunun Amalia S.sos dalam sambutannya mengatakan bahwa menyambut baik keberadaan posko ramadhan diwilayah Prambon dengan demikian membantu aparat keamanan dalam menjaga konsifitas wilayah agar tetap aman dan nyaman, terutama menyikapi situasi pasca pencoblosan pemilu serentak yg baru lalu. Selain itu ditekankan agar bila ditemukan hal hal menonjol segera melaporkan atau berkoordinasi dengan Forkopimka, ujar Camat.

Danramil 12 Prambon Kapten Inf Dwi Umiyanto memberikan apresiasi kepada pengurus dan Anggota PAC GP Ansor Prambon yang telah menunjukkan kepeduliannya dalam membantu kinerja Aparat Kewilayahan dalam menjaga keamanan khususnya di Bulan Ramadhan sehingga masyarakat khusuk dalam mejalankan ibadahnya. Disamping itu juga menghimbau kepada petugas jaga Posko Ramadhan agar tidak arogan dalam bertindak dan selalu berkoordinasi dengan Aparat Keamanan yang ada di wilayah Prambon, pungkasnya. (Red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

*Babinsa 0816/12 prambon dan Babinkamtibmas menghadiri undangan buka bersama di desa Binaanya*

Data Pemenang Dan Perolehan Suara Pilkades Serempak Se Kec. Trawas 2019 - 2024

Anggota Koramil 05 Tulangan Dampingi SYD Safari Ramadhan.